Friday, December 29, 2017

apa itu koin JSE?

Pengantar 
sebagai orang awam yang baru belajar tentang apa itu bitcoin? saya merasa sangat terbantu dengan informasi-informasi yang saya baca di situs bitcoin indonesia, namun agan-agan juga harus register sebagai member terlebih dahulu. untuk lebih detailnya bisa lihat dan daftar di situs resmi bitcoin Indonesia pada link ini VIP BITCOIN INDONESIA soalnya bakal panjang kalau membahas tentang bitcoin dan juga tulisan saya kali ini mau berbagi informasi tentang koin JSE.

Apa itu JSE?
JSE adalah singkatan dalam bahasa Inggris cryptocurrency mined by webmasters  yang kalau diterjemahkan ke bahasa Indo Mata Uang Kripto yang ditambang dengan berbasis Web. 

JSE sendiri adalah sebuah ICO/ perusahaan yang melakukan penggalangan dana demi mencapai tujuan mereka demi mencegah terjadinya pemanasan global saat ini, dan sayangnya proses mining cripto secara langsung maupun tidak langsung ikut andil dalam pemanasan global.  

Berdasarkan konferensi pers dari situs resmi mereka, mereka melakukan claim bahwa sistem penambangan dengan menggunakan basis javascript dari website bisa melakukan hashing/ proses pemecahan alogaritma sama baiknya dengan proses hashing( istilah globalnya mining/ menambang).Saya sendiri saat ini sedang menggunakan webmining juga di web JSE dan mengamini bahwa laptop yang saya gunakan tidak sepanas saat saya menggunakan CPU mining dengan aplikasi yang harus diinstal pada laptop.

Lantas, jenis koin apa yang bisa kita temukan di web JSE? dan bagaimana cara melakukan javascript website?

Miner akan berlomba-lomba mendapatkan koin JSE dengan kurs 1 JSE Coin= US$ 1 

Bagaimana cara melakukannya?  ada 2 tahapan awal yang ingin saya sampaikan disini kepada agan-agan.  tahapan pertama adalah pendaftaran/ verifikasi email serta bagaimana menambangnya.  

lah tahapan withdrawal/ penarikan....sabar...sabar..... jangan panik dulu...JSE Coin akan dilaunch dan dapat diexchange dengan mata koin lainnya di bulan Januari 2018 ( will be updated...janji) 

Tahapan Pertama ( Pendaftaran)
1. Daftar dulu lah dan gunakan referelnya saya daftar
2. ikuti langkah selanjutnya :
  •     Masukan nama lengkap anda pada kolom full name  
  • Masukan alamat email anda pada kolom email, dst
·         Please note..masukan juga alamat lengkap sesuai dengan kartu identitas anda...dan harus sesuai dengan KTP/ SIM..karena resiko kedepannya saat withdrawal bisa saja mereka akan meminta sinkronisasi data yang anda masukan dengan bukti-bukti yang otentik. 
  
apabila selesai melakukan registrasi, sistem akan mengirimkan verifikasi di email yang anda daftarkan 


Tahapan Kedua ( Mining)
Setelah melewati tahapan pertama, sekarang kita akan mining/ menambang.  
 Proses menambang sendiri bisa dilakukan dengan 2  metode, metode pertama adalah metode “ Sadar 
dan metode “ gak sadar “. ( just kiddin guys)  

Metode Sadar 
Metode sadar ini dapat diartikan mining oleh anda sendiri. caranya  sbb:
1. Jika selesai login ,langsung menuju ke menu platform mining seperti screenshoot di bawah ini
2 Sebelum melakukan mining, lakukan setting kecepatan mining anda dan atur kecepatan hashing juragandi menu setting dan disitu ada pilihan akselerasi dari 1-10.  karena laptop saya tidak terlalu hebat dalam mining, ya saya pilih akselerasi di angka 5, dan itupun sudah muncul notifikasi pink/ merah mudah bahwa saya sedikit maksa. 



lalu lakukan mining dengan menekan menu start mining. agan akan melihat tampilan proses
 mining seperti di bawah ini:






 Catatan: Jangan lakukan refresh menu, atau mengganti/ beralih menu apabila melakukan mining karena akan otomatis log out dan proses miningpun akan terhenti.

sekian aja dulu, ya...nanti saya lanjutkan lagi menulis tutorial mining dengan metode gak sadar.

No comments:

Post a Comment